detail

BSN gandeng MenPAN RB laksanakan Evaluasi Reformasi Birokrasi

Dewasa ini tuntutan pelayanan publik semakin dibutuhkan. Citra pelayanan di sejumlah lembaga pemerintahan yang terkesan lambat dan berbelit-belit menjadi perhatian khusus dalam program percepatan reformasi birokrasi. Oleh karenanya, tuntutan pelayanan publik yang cepat dan inovatif terus diupayakan sebagai salah satu dari sembilan program percepatan reformasi birokrasi. Peningkatan pelayanan publik adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada stakeholder atau masyarakat. Untuk mewujudkan komitmen itu, BSN (Badan Standardisasi Nasional) menggandeng Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) untuk melaksanakan survei pelayanan publik, survei ini dilakukan dengan tujuan sejauh mana pelaksanaan reformasi birokrasi sudah diterapkan di BSN. Acara yang diselenggarakan pada hari ini (20/08/2015) bertempat di ruang komisi III Gedung I Lt. 2 BPPT, dihadiri oleh 90 stakeholder BSN diantaranya adalah Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kementerian Perhubungan, Kementerian Perikanan, PT. Panasonic, PT WIDE & PIN dll, acara ini dibagi menjadi tiga sesi.

Sumber :
Copyright 2016 © Standardisasi Nasional

Badan Standardisasi Nasional

National Standardization Agency of Indonesia
Gedung I BPPT Jl. M.H. Thamrin No.8
Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Tlp/Fax: 021 3927422 / 021 3927527
www.bsn.go.id