Badan Standardisasi Nasional
 
  • A
  • A

Statistik SNI 2018

  • Rabu, 21 Februari 2018

Statistik SNI ini merupakan Statistik Dasar Bidang SPK (Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian) yang menyajikan data dan informasi mengenai perkembangan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada tahun berjalan dan juga secara akumulatif. Statistik ini ditujukan untuk keperluan yang bersifat luas baik bagi pemerintah maupun masyarakat (stakeholder).

Statistik selengkapnya dapat dilihat pada tautan di bawah ini.

 

  • Statistik SNI Terkini 2018
  1. Januari
  2. Februari
  3. Maret
  4. April
  5. Mei
  6. Juni
  7. Juli
  8. Agustus

 

  • Statistik Bulanan Penetapan SNI Tahun 2018
  1. Januari
  2. Februari
  3. Maret
  4. April
  5. Mei
  6. Juni
  7. Juli
  8. Agustus

 

  • Statistik Tahun Sebelumnya
  1. Statistik SNI 2017
  2. Statistik SNI 2016

 

  • Publikasi Seputar Topik Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian

Publikasi tersebut dapat diakses di portal repositori Perpustakaan BSN (perpustakaan.bsn.go.id) pada menu Katalog - Repositori Institusi. Pada menu tersebut, tersedia konten lokal seputar topik Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian terbitan BSN yang dapat dimanfaatkan dan diunduh secara gratis, khususnya untuk jenis koleksi Buku, Majalah dan Prosiding. Sedangkan untuk Standar Nasional Indonesia dan Jurnal Standardisasi, akses sesuai ketentuan yang berlaku.

 

  • Tentang ICS (International Classification for Standards)
  1. Unduh ICS Edisi 7

 

 

Untuk permintaan spesifik Statistik Khusus Bidang SPK dalam rangka memenuhi kebutuhan spesifik dunia usaha, pendidikan, sosial budaya dan lainnya terkait standardisasi dan penilaian kesesuaian, dapat menghubungi:

 

Pusat Informasi dan Dokumentasi Standardisasi – BSN

c.q. Subbidang Dokumentasi dan Data Standardisasi

Jalan M.H. Thamrin No. 8, Jakarta Pusat 10340 – Indonesia

Telp. (021) 3927422 Ext. 158 | Faks. (021) 3927527

E-mail: dokpus@bsn.go.id

 

 

---

DISCLAIMER: Semua data yang ditampilkan pada laman ini berasal dari Pusat Informasi dan Dokumentasi Standardisasi (Pusido) - BSN tanpa menambah, mengubah dan menghapus data dengan persetujuan dari Pusido BSN. Apabila ada pihak lain yang ingin memanfaatkan data ini untuk kepentingan umum agar mencantumkan sumber data tersebut.