Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pelantikan Pejabat Fungsional Di Lingkungan BSN

  • Rabu, 28 Juni 2023

BSN melantik 22 pegawai ke dalam Jabatan Fungsional Ahli Madya, Ahli Muda, dan Ahli Pertama di lingkungan BSN pada Senin (26/06/2023) di kantor BSN, Mampang, Jakarta Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo.

Pengambilan sumpah oleh rohaniwan agama Islam.

Pengambilan sumpah oleh rohaniwan agama Katolik.

Perwakilan Jabfung Ahli Madya tandatangan SK Pelantikan. Bertindak sebagai saksi, selain Sekretaris Utama adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum, Singgih Harjanto dan Inspektur, Nur Hidayati.

Perwakilan Jabfung Ahli Muda tandatangan SK Pelantikan. Bertindak sebagai saksi, selain Sekretaris Utama adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum, Singgih Harjanto dan Inspektur, Nur Hidayati.

Perwakilan Jabfung Ahli Pertama tandatangan SK Pelantikan. Bertindak sebagai saksi, selain Sekretaris Utama adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum, Singgih Harjanto dan Inspektur, Nur Hidayati.

Turut hadir Deputi Pengembangan Standar, Hendro Kusumo; Deputi SNSU, Y. Kristianto Widiwardono; Direktur Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian, Triningsih Herlinawati; & Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, Umum dan Pengadaan, Ajat Sudrajat.

Foto Bersama.

Foto Bersama.