Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Semangati Peserta Tes SKD CASN BSN 2021

  • Selasa, 05 Oktober 2021

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad, mengunjungi lokasi tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara BSN, di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jakarta, Selasa (5/10/2021). Pada kesempatan ini, Kukuh didampingi oleh Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan, Inspektur BSN, Ajat Sudrajat, serta Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum BSN, Iryana Margahayu.

Dalam kesempatan ini, Kukuh menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang sudah mendaftar menjadi CASN BSN. "BSN adalah lembaga pemerintah non kementerian yang mempunyai 2 tugas utama, yaitu berkontribusi dalam menjaga kesehatan, keamanan, keselamatan masyarakat Indonesia melalui standar, serta berkontribusi dalam meningkatkan daya saing bangsa," tutur Kukuh kepada para peserta.

Kukuh pun menyemangati para peserta agar dapat menjawab soal dengan baik dan jujur.

"Proses perekrutan CASN BSN 2021 yang terbuka dan transparan mencerminkan upaya BSN dalam menerapkan SNI ISO 37001:2016, Sistem Manajemen Anti Penyuapan," ujar Nasrudin.

Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN, Mohammad Ridwan juga menjelaskan bahwa sistem CAT sudah terjamin keamanannya, karena telah menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi sesuai SNI ISO 27001

Para peserta tes SKD CASN BSN 2021