- A
- A
BSN Siap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
- Senin, 19 Desember 2016
Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, BSN bekerja sama dengan STAR Soft skill training centre mengadakan “service excellent training” di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta pada 1-2 Desember 2016. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan tiap-tiap unit kerja BSN.
Galeri Terkait
Lainnya-
Perdana di Indonesia, CV TSM Raih SPPT SNI Produk Kaus Kaki
-
UKM Penerap SNI Binaan BSN tampil dalam Festival Harkonas 2024
-
Rajut Kebersamaan Keluarga Besar BSN di Momen Idulfitri
-
BSN Perkuat E-Governance melalui Bimtek BANGBENI kepada LSPro Jabar
-
Semarak Ramadan, SNSU BSN Menggelar “Mole”
-
Indonesia Usulkan Standar ISO Metode Pengujian 1,4 Dioksan Dalam Sidang ISO/TC 217 Cosmetics WG 3 Analytical Methods