Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional BSN

  • Kamis, 17 September 2020
  • Humas BSN

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional serta melaksanakan Penyematan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pada Rabu (16/09/2020) di Kantor BSN, Jakarta.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik sebagai Inspektur BSN adalah Ajat Sudrajat.

Dilantik sebagai Pejabat Fungsional terdiri dari 5 Peneliti, 2 Analis Kebijakan, dan 1 Pranata Komputer.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural dan fungsional telah melalui proses seleksi terbuka dan sesuai tata cara perundangan-undangan.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga good and clean governance di BSN

Inspektorat BSN memainkan peranan pentingnya untuk menjaga akuntabilitas BSN, dengan salah satu indikatornya adalah melalui perolehan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan BSN

Penghargaan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 79 Pegawai BSN yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

Acara diselenggarakan secara terbatas melalui kehadiran secara fisik dan sebagian pejabat yang dilantik, juga penerima penghargaan lainnya, mengikuti acara secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Selamat kepada seluruh Pejabat yang dilantik serta penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya yang membawa harapan dapat menjadikan BSN terus menjadi lebih baik lagi di waktu yang akan datang.