Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Layanan Informasi dan Perpustakaan BSN melalui Aplikasi Online

  • Kamis, 30 Januari 2020

Untuk mempermudah masyarakat memperoleh informasi mengenai standardisasi dan penilaian kesesuaian, kini Layanan Informasi Terpadu (LITe) Badan Standardisasi Nasional (BSN) telah melengkapi layanan informasi secara online melalui beberapa aplikasi diantaranya Pesta Online, LibriStania, Portal SNI Corner, dan SP4N Lapor. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama, dan Layanan Informasi BSN, Zul Amri dalam acara Literasi Layanan Informasi dan Perpustakaan BSN pada Kamis (30/1/2020), di Kantor BSN, Jakarta.

Layanan Informasi dan Perpustakaan sebagai media yang menjembatani komunikasi stakeholder BSN mengenai aktivitas-aktivitas yang terjadi di BSN, termasuk pengembangan standar, perlu secara konsisten menyampaikan informasi terkini kepada stakeholder.

Forum sharing hari ini untuk menginformasikan mengenai data terkait statistik pembelian SNI sepanjang 2019, Indeks Kepuasan Pelanggan 2019, juga berbagai aplikasi yang dimiliki Layanan Informasi dan Perpustakaan.

Diharapkan aplikasi-aplikasi yang dapat diakses secara online oleh masyarakat tersebut, dapat menjadi sumber informasi dan referensi mengenai standardisasi dan penilaian kesesuaian serta mendukung peningkatan daya saing bangsa Indonesia.