Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Senam Rutin Jaga Kesehatan dan Kekompakan Pegawai BSN

  • Jumat, 05 Juli 2019

Untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani para pegawai, Badan Standardisasi Nasional (BSN) rutin menyelenggarakan kegiatan Senam Pagi bersama setiap Jumat. Pagi ini, Jumat (5/7/2019) Sekretaris Utama BSN dan Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran (SNSU) Hastori berkesempatan mengikuti senam bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta para pegawai di lingkungan Kedeputian SNSU di Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan. Para pegawai sangat antusias mengikuti senam. Diharapkan selain menjaga kesehatan tubuh, kegiatan senam ini juga bsia menjadi ajang bagi pegawai BSN untuk bersilaturahmi dan menjaga kekompakan.

Setelah mengikuti senam, para pegawai di lingkungan Kedeputian SNSU mendapat pengarahan dari Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama. Selain untuk berolahraga fisik, kegiatan senam juga menjadi wadah untuk silaturahmi dan sambung rasa, demi menjaga kekompakan a

Kegiatan senam ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh seluruh pegawai BSN. BSN sehat, BSN kuat!

­