Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

SNI Award Kembali Digelar

  • Rabu, 29 April 2009
  • 3080 kali
Kliping berita :

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menggelar Standar Nasional Indonesia (SNI) Award. Untuk itu, BSN membuka pendaftaran peserta dimulai Selasa (28/4) hari ini, hingga 30 Juni 2009 mendatang.

Deputi Bidang Penerapan Standar dan Akreditasi BSN sekaligus Ketua Penyelenggara SNI Award 2009 Sunarya mengatakan SNI Award dapat menjadi acuan untuk penilaian kinerja organisasi dalam hal kepemimpinan dan manajemen, fokus dalam pelanggan, pengembangan sumber daya, serta realisasi produk dan hasil bisnis.

"Award ini merupakan sarana untuk mengukur kinerja industri barang dan jasa. Kami memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk mendaftarkan diri," papar Sunarya, di sela Launching SNI Award 2009, di Jakarta, Selasa (28/4).Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang secara konsisten menerapkan SNI dalam sistem manajemen dan produksi.

Sunarta melanjutkan, SNI Award juga merupakan sarana untuk meningkatkan kinerja perusahaan secara nasional untuk memberikan kepastian mutu kepada konsumen. Peserta SNI Award 2009 dibagi dalam tiga kelompok perusahaan. Yakni perusahaan kecil, perusahaan menengah, dan perusahaan besar. Metode penilaian akan dilakukan berdasarkan kinerja organisasi, awareness terhadap SNI, dan hasil bisnis. ANI

Sumber :
Kompas.com
Selasa, 28 April 2009 | 18:42 WIB