Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Gelar Rapat Dewan Juri SNI Award 2018

  • Rabu, 28 Februari 2018
  • 2626 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menyelenggarakan penganugerahan SNI Award pada tahun ini. SNI Award merupakan apresiasi pemerintah kepada perusahaan/organisasi yang secara konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan berkinerja baik.

Sebagai persiapan penyelenggaraan SNI Award 2018, BSN mengadakan Rapat Dewan Juri SNI Award 2018 pada Rabu (28/02/2018) di Jakarta. Rapat dipimpin Ketua Dewan Juri Rhenald Kasali. Hadir juga dalam acara ini Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN Zakiyah, Kepala Pusat Pendidikan dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN Nasrudin Irawan, serta anggota Dewan Juri SNI Award.

Agenda rapat kali ini membahas beberapa agenda diantaranya syarat, aturan dan kriteria SNI Award 2018. Rhenald Kasali dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa syarat, aturan dan kriteria SNI Award sebaiknya dibuat tidak “ribet”, agar para peserta tertarik untuk mengikuti ajang ini.

Rencananya, pendaftaran SNI Award akan dibuka mulai 1 Maret 2018. Sedangkan penganugerahan SNI Award akan dilakukan pada November mendatang.(ria-humas)