Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Jumat, 02 Juni 2017
  • 2813 kali

#sayaIndonesia #sayaPancasila. Itulah tagar yang bayak digunakan hampir diseluruh sosial media masyarakat Indonesia untuk memeriahkan peringatan hari lahir pancasila di tahun 2017.

 

 

 

 

JAKARTA, 01 Juni 2017 – Badan Standardisasi Nasional (BSN) bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila yang dilaksanakan di lapangan upacara gedung BPPT lantai 3, Jakarta Pusat. Upacara ini dipimpin oleh Sekretaris Utama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Dr. Ir. Soni Solistia Wirawan, M.Eng.

 

 

Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang bertema “Saya Indonesia, Saya Pancasila” ini, Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara untuk mengabdi kepada Negara, bangsa dan rakyat, dan juga untuk tetap teguh memegang Pancasila sebagai dasar Negara serta menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkannya. Presiden Joko Widodo juga berharap agar momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2017 ini dapat dijadikan momentum sebagai pemersatu bangsa yang saat ini sedang dilanda beberapa isu terkait persatuan bangsa.

 

 

Dalam upacara ini juga turut hadir para pejabat struktural dari keempat instansi. Diharapkan dengan dilaksanakannya upacara memperingati hari lahir Pancasila, seluruh aparatur sipil Negara (ASN) dapat menjunjung tinggi serta mengamalkan nilai-nilai pancasila. #sayaIndonesia #sayaPancasila (Reza-Humas)