Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Semarak Ramadan, SNSU BSN Menggelar “Mole”

  • Senin, 01 April 2024
  • Humas BSN
  • 1177 kali

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran (SNSU) Badan Standardisasi Nasional (BSN) menggelar kegiatan “Mole (Memberi Oleh-Oleh Lebaran)” pada Kamis (28/3/2024) di Gedung SNSU BSN, Kawasan Sains dan Teknologi (KST) BJ Habibie, Serpong, Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut merupakan bagian rangkaian kegiatan besar bulan Ramadan yang bertema “Lentera Ramadan SI: Hangat membawa berkah dan kebaikan kepada semua”.

Pada kesempatan ini, Panitia Ramadan SNSU BSN yang didukung oleh para pegawai BSN di lingkungan KST BJ Habibie memberikan oleh-oleh Ramadan berupa santunan kepada anak yatim piatu dari Rumah Yatim & Pesantren Ruhama. Santunan disampaikan langsung oleh Deputi Bidang SNSU BSN, Y. Kristianto Widiwardono.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor BSN, Serpong berupa bingkisan lebaran. Bantuan diserahkan oleh Direktur SNSU Termoelektrik dan Kimia BSN, Ghufron Zaid.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin Ramadan yang diadakan oleh Deputi Bidang SNSU BSN.

“Pada momen bulan suci Ramadan tahun ini, para pegawai SNSU BSN melakukan beberapa kegiatan bersama, di mana salah satunya adalah kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat positif, karena meningkatkan kepedulian sosial para pegawai di SNSU BSN, serta untuk meningkatkan rasa saling menghormati kepada sesama,” ujar Kristianto saat ditemui seusai acara.

Harapannya, lanjut Kristianto, dengan kegiatan sosial tersebut, pegawai mampu meningkatkan kepekaan sosial dan kepeduliaan terhadap sesama. “Kemudian akan meningkatkan motivasi para pegawai dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kristianto.(snsu/ed:ria-humas)

 

Galeri foto: Semarak Ramadan, SNSU BSN Menggelar “Mole”