Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Ustad Maulana Ajak Pegawai BSN Tingkatkan Kinerja dengan Kebersamaan

  • Rabu, 03 Mei 2023
  • 1233 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menggelar halal bihalal Keluarga Besar BSN dalam memperingati Idulfitri 1444 H pada Selasa (2/5/2023) di Auditorium Gedung Laboratorium SNSU BSN, Kawasan Puspiptek, Tangerang Selatan yang juga digelar secara daring.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dalam sambutannya mengatakan, setelah kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan selama satu bulan dan merayakan idulfitri, kita sudah bersih dan fresh kembali, semoga kita bisa meningkatkan kinerja Badan Standardisasi Nasional.

Senada dengan Kukuh, Ustad Maulana yang hadir juga menekankan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja yang disampaikan dalam ceramahnya yang mengangkat tema "Merajut kebersamaan untuk peningkatan kinerja BSN".

Untuk mendukung peningkatan kinerja, Ustad Maulana mengatakan untuk tidak mudah puas dengan tiga hal. Yang pertama, jangan puas dengan ilmu. Yang kedua, jangan puas dengan sedekah. Dan yang ketiga, jangan puas dengan ibadah. "Tambah terus ilmunya, tambah terus sedekahnya, dan tingkatkan dan perbaiki ibadahnya," sebut Ustad Maulana.

Namun, Ustad Maulana juga mengatakan untuk puaslah dengan tiga hal. Yang pertama, puaslah dengan makanan. Yang kedua, puaslah dengan rezeki. Dan yang ketiga, puaslah dengan pasangan.

Melalui momen halal bihalal ini, pejabat pimpinan tinggi madya, pratama, dan seluruh pegawai yang hadir saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan untuk meleburkan kesalahan-kesalahan dan mempererat silaturahmi.

Selamat Idulfitri 1444 H. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin. (tyo-humas)

 

Galeri foto: Ustad Maulana Ajak Pegawai BSN Tingkatkan Kinerja dengan Kebersamaan




­