Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Lantik Tiga Pimpinan Tinggi Pratama

  • Selasa, 09 Agustus 2022
  • Humas BSN
  • 415 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad melantik 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BSN pada Senin (8/8/2022) di Auditorium Gedung Laboratorium BSN, Kawasan Puspiptek, Tangerang Selatan. 

Pejabat yang dilantik adalah Singgih Harjanto sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum; Nur Hidayati sebagai Inspektur; dan Arini Widyastuti sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian. 

Pada kesempatan ini, Kukuh mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga mengatakan, bahwa BSN harus bisa memfasilitasi kebutuhan penerapan standardisasi dan penilaian kesesuaian (SPK) di Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya.

"Karena kita harus bisa memfasilitasi kebutuhan standardisasi dan penilaian kesesuaian di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder kita, tentu kita harus bisa mewujudkan apa yang menjadi ketentuan dan diamatkan peraturan perundang-undangan, khususnya di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian. Tugas itu sangat penting untuk BSN agar kita bisa mengemban tugas sebaik-baiknya, terutama pada bidang yang berada di bawah tugas dan fungsi 3 unit kerja di bawah Kesestamaan seperti yang baru dilantik ini, " tutur Kukuh. 

Selain Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BSN juga melantik Pejabat Fungsional yang terdiri dari Metrolog sebanyak 17 orang, Pranata Humas sebanyak 2 orang, dan Pustakawan sebanyak 1 orang. 

Bertindak sebagai saksi yaitu Deputi Bidang Akreditasi BSN, Donny Purnomo dan Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah. Pelantikan ini turut dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, Koordinator unit kerja, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSN. (tyo/ian-humas)

 

Galeri Foto: Kepala BSN Lantik Tiga Pimpinan Tinggi Pratama

Video: Kepala BSN Lantik Tiga Pimpinan Tinggi Pratama