Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kantongi Sertifikat SNI ISO, SPD Speedometer Miliki 5 Keunggulan ini

  • Selasa, 18 Januari 2022
  • Humas BSN
  • 517 kali

jpnn.com, JAKARTA - Ikhsan Badruz Zaman (founder) bersama kedua rekannya Fitrio Gilar Saputra dan Muhammad Yudistira membuka bisnis custom, servis, dan restorasi speedometer, untuk semua jenis kendaraan.

Kini, bisnis yang diberi nama SPD Speedometer itu telah memiliki tiga cabang di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Dan kota cabang yang tahun ini sedang dibidik yakni Surabaya.

Momen yang menarik perhatian dunia otomotif Indonesia saat SPD Speedometer mengumumkan Ridwan Hanif Rahmadi, Influencer otomotif dengan subscriber diatas 2,6 juta pada 2021, masuk menjadi Strategic Partner, sekaligus investor dari SPD Speedometer cabang Jakarta dan Bandung.

"SPD Speedometer telah banyak dipercaya dan didatangi oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Fitra Eri (Influencer Otomotif sekaligus Pembalap Nasional), terutama di dunia otomotif," ujar Founder SPD Speedometer Ikhsan Badruz Zaman.

Berikut beberapa faktor yang membuat SPD Speedometer unggul, antara lain:

  1. SPD Speedometer telah mengantongi sertifikat SNI ISO 9001:2015 yang artinya perusahaan ini sudah terjamin mutunya. Dalam memperoleh sertifikatnya, SPD Speedometer langsung dibina oleh BSN (Badan Standarisasi Nasional)
  1. SPD Speedometer sering mendapatkan penghargaan dari Kementerian, Universitas, dan swasta atas prestasi kewirausahaanya.
  2. SPD Speedometer telah banyak melakukan ekspor ke berbagai negara.
  3. SPD Speedometer memiliki pengalaman di dunia speedometer lebih dari 7 tahun.
  4. Produk SPD Speedometer bergaransi dan memiliki teknisi yang professional.']

Atas kesuksesan tersebut, kini SPD Speedometer merambah ke industri speedometer motor dengan nama brand Gearsecond Speedometer.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SPD Speedometer, kalian bisa mengunjungi @spd_speedometer maupun menghubungi nomor customer service-nya.(chi/jpnn)

 

Tautan berita: Kantongi Sertifikat SNI ISO, SPD Speedometer Miliki 5 Keunggulan ini - Modifikasi di Otomotif JPNN.com