Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Sosialisasi dan Penandatangan Penerapan Zona Integritas pada Laboratorium SNSU BSN

  • Selasa, 01 Juni 2021
  • Humas BSN
  • 287 kali

 

Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Laboratorium Standar Nasional Satuan Ukuran – Badan Standardisasi Nasional (SNSU – BSN), Deputi Bidang SNSU BSN melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan Penerapan Zona Integritas pada Laboratorium SNSU di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (28/5/2021).

Acara dibuka oleh Deputi Bidang SNSU BSN, Hastori secara online. Dalam kesempatan tersebut, Hastori menyampaikan agar seluruh pegawai tetap berkomitmen dalam mendukung unit kerja yang bebas dari korupsi serta memberikan pelayanan publik yang baik dan berkualitas.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatanganan penerapan Zona Integritas oleh Direktur SNSU Mekanika, Radiasi, dan Biologi BSN, Agustinus Praba Drijarkara serta Direktur SNSU Termolektrik dan Kimia BSN, Ghufron Zaid dengan disaksikan oleh pegawai di Lingkungan Laboratorium SNSU BSN.

Tahun ini Deputi Bidang SNSU diusulkan sebagai salah satu unit kerja yang akan dievaluasi oleh Permenpan RB. Diharapkan seluruh personal SNSU dapat memahami dan menerapkan Zona Integritas menuju Good Governance. (SNSU/humas)