Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Mengundang Menristek/Kepala BRIN untuk Meresmikan KLT Bandung

  • Rabu, 22 Januari 2020
  • Humas BSN
  • 2938 kali

Upaya untuk memperkuat penerapan Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian (SPK) di seluruh wilayah Indonesia, terus dilaksanakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). Salah satunya, dengan membuka Kantor Layanan Teknis (KLT) BSN di daerah. Dalam waktu dekat, BSN akan membuka KLT di Bandung untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Hal tersebut dilaporkan oleh Kepala BSN, Bambang Prasetya saat melakukan audiensi dengan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro pada Rabu (22/1/2020) di Kantor Menristek, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Kepala BSN mengundang Menristek untuk meresmikan KLT BSN di Bandung.

Dalam audiensi, Kepala BSN juga menyampaikan jadwal kegiatan BSN sepanjang tahun 2020; Quick Win mengenai peningkatan nilai tambah UMKM melalui penerapan standar; SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan; dan Smart City. Kepala BSN juga melaporkan rencana Rapat Kerja BSN yang akan dilaksanakan pada Februari 2020.

Turut hadir dalam audiensi, Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni; Deputi Bidang Akreditasi BSN, Kukuh S. Achmad; Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah; Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Nasrudin Irawan; serta Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori. (PjA, Tiyan - Humas).



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan LAPOR

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat