Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kerjasama Fase III BSN-PTB Untuk Tingkatkan Infrastruktur Mutu

  • Selasa, 03 Desember 2019
  • Humas BSN
  • 457 kali

Dalam rangka perpanjangan kerjasama antara Badan Standardisasi Nasional (BSN) dengan Lembaga Metrologi Nasional Jerman, Physikalisch-Technische Bundesanstalt (PTB), dilaksanakan pertemuan antara Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni dengan Head of International Cooperation Asia PTB, Uwe Miesner di Kantor BSN, Jakarta, pada selasa (3/12/2019). Pertemuan turut dihadiri oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Kerjasama dan Layanan Informasi BSN, Zul Amri serta Peneliti Muda BSN, Aditya Achmadi.

Pertemuan membahas tentang kerjasama antara BSN dengan PTB di bidang metrologi kimia yang telah terjalin sejak tahun 2014 dan akan berakhir pada tahun 2020. Kerjasama BSN dengan PTB akan dilanjutkan ke fase III pada tahun 2021 – 2023. Kerjasama akan memperkuat layanan infrastruktur mutu untuk monitoring lingkungan dan iklim di Indonesia.

Sestama BSN, Puji Winarni berharap kerjasama antara BSN dengan PTB dapat memperkuat infrastruktur mutu di bidang metrologi serta meningkatkan layanan Standar Nasional Satuan Ukuran (SNSU) untuk monitoring lingkungan dan iklim di Indonesia.(humas)

 

 

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat