Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Public Hearing

  • Kamis, 14 November 2019
  • 709 kali

Public Hearing Skema Sertifikasi Sektor Pertanian, Perkebunan dan Peternakan

Skema sertifikasi sektor pertanian, perkebunan dan peternakan merupakan acuan pelaksanaan sertifikasi produk pertanian, perkebunan dan peternakan yang beredar di Indonesia. BSN bersama dengan pemangku kepentingan terkait telah melakukan pembahasan rancangan skema sertifikasi sektor pertanian, perkebunan dan peternakan yang mencakup 12 kelompok produk pertanian, perkebunan dan peternakan.

Sebelum ditetapkan, rancangan skema sertifikasi sektor pertanian, perkebunan dan peternakan ini sangat terbuka untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat luas. Partisipasi masyarakat dan pemangku kepentingan akan sangat membantu dalam menghasilkan skema sertifikasi yang dapat mendukung penerapan standardisasi di Indonesia.

Penayangan berlangsung dari

tanggal 14 s.d. 28 November 2019

>>Klik disini<<

 

Penayangan rancangan skema sertifikasi sektor pertanian, perkebunan dan peternakan akan berlangsung dari tanggal 14 s.d. 28 November 2019 untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat dan pemangku kepentingan, yang dapat disampaikan dengan mengirimkan email ke sps-2@bsn.go.id.