Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pahlawan Masa Kini, Memperkuat Keutuhan NKRI dan Bangitkan Semangat Inovasi

  • Senin, 11 November 2019
  • Humas BSN
  • 228 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya memimpin upacara Hari Pahlawan 10 November, pada Senin (11/11/2019). Upacara yang diadakan di lapangan upacara Gedung BPPT II lantai 3, Jakarta ini, dilaksanakan bersama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), serta Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), serta BSN. Tema Hari Pahlawan 2019 yaitu "Aku Pahlawan Masa Kini".

Dalam kutipan amanat Menteri Sosial yang disampaikan Kepala BSN, bahwa untuk menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan setiap Warga Negara Indonesia melalui aksi-aksi nyata.

"Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi - aksi nyata untuk memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya. Momentum Hari Pahlawan juga harus diisi dengan semangat membangkitkan inovasi," demikian disampaikan Bambang Prasetya.

Pahlawan masa kini, bangga memakai SNI. (PjA/Tyo-Humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat