Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Peningkatan Wawasan Tentang Standar dalam SNIZen Meet Up BSN - STIMA IMMI

  • Jumat, 08 November 2019
  • Humas BSN
  • 160 kali

Perkembangan situasi global terkait inovasi terus bergerak cepat. Untuk mengikuti perkembangan tersebut diperlukan peningkatan kompetensi dan keahlian SDM, khususnya bagi generasi penerus bangsa, generasi Z dan milenial. Untuk itu Badan Standardisasi Nasional (BSN) secara konsisten mengadakan SNIZen Meet Up untuk bertatap muka dan bertukar pikiran dengan anak-anak muda Indonesia. Kali ini SNIzen Meet Up diselenggarakan di Kampus STIMA IMMI, Jakarta, jumat (8/11/2019).

SNIZen Meet Up BSN - STIMA IMMI

SNIzen Meet Up dibuka oleh Kepala Sub Bagian Kerja Sama Dalam Negeri BSN, Lenggo Geni. Dalam kesempatan tersebut, Geni menyampaikan, "Peningkatan pengetahuan tentang perkembangan penerapan standar produk dan jasa, termasuk standar untuk bidang keilmuan manajemen adalah penting, terutama untuk generasi penerus, generasi Z dan milenial yang kedepannya perlu inovasi untuk mengikuti perkembangan global."

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh BSN, Ketua STIMA IMMI, Zulkifli Rangkuti dalam pembukaan menyampaikan, "Standar atau mutu sangat penting untuk memenangkan persaingan. Dengan adanya standar atau mutu dapat menghasilkan inovasi yang bermanfaat."

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Program Studi STIMA IMMI, Rohman Slamet turut berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi STIMA IMMI, "Acara seperti SNIZen Meet Up ini bermanfaat bagi semuanya disini untuk menambah pengetahuan mengenai perkembangan standar dan mutu."

SNIZen Meet Up BSN - STIMA IMMI 2Dalam diskusi santai yang dipimpin Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BSN, Denny Wahyudhi, mahasiswa-mahasiswi STIMA IMMI sangat antusias menyimak dan bertanya mengenai perkembangan global standar dan mutu. Diskusi berlangsung secara mengalir dan ditutup dengan game interaktif online seputar BSN, yang dimenangkan oleh mahasiswa Jurusan Manajemen, Tyo. (PjA-Humas).

#BSN #STIMA-IMMI #SNIZenMeetUp



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat