Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT Semen Baturaja Berkomitmen Meraih Kembali Penghargaan SNI Award 2019

  • Rabu, 18 September 2019
  • dedi dedi
  • 715 kali

Palembang, 12 September 2019 – PT. Semen Baturaja adalah salah perusahaan semen yang terbesar diantara perusahaan yang ada di Indonesia, dimana menempati 3 lokasi baik di Palembang, Baturaja maupun Lampung.

 

PT. Semen Baturaja pernah mengikuti ajang SNI Award di tahun 2018 dengan mencapai peringkat yang cukup baik yakni Perunggu. Pada tahun ini, terlihat bahwa PT. Semen Baturaja sangat komitmen didalam mengikuti SNI Award 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional.

 

Semua umpan balik yang telah disampaikan pada SNI Award 2018 telah ditindaklanjuti dengan baik serta diimplementasikan dengan konsisten, dan inilah salah satunya yang menjadi latar belakang PT. Semen Baturaja untuk terus mengikuti SNI Award tersebut.

 

Banyak program kerja terkait dengan aspek pemasaran, pengembangan produk baru sampai dengan bagaimana pemastian didalam pencapaian kinerja perusahaan bisa dicapai dilaksanakan dengan cukup baik dan terencana.

Setelah lolos dari tahap Desk Evaluation yang di selenggarakan sebelumnya, maka selanjutnya PT. Semen Baturaja berlanjut dengan proses site evaluator dipimpin oleh lead evaluator Aries Agus Budi Hartanto dan didampingi oleh Evaluator Hermansyah dimana site evaluation berlangsung selama 1 (satu) hari – yaitu dilaksanakan pada Kamis, 12 September 2019.



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat