Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Menuju Pelabuhan Kelas Dunia, Pelindo II cabang Pontianak turut serta dalam SNI Award 2019

  • Jumat, 13 September 2019
  • dedi dedi
  • 436 kali

Pontianak, 6 September 2019 - Sebagai negara maritim terbesar, Indonesia tidak dapat lepas dari peranan pelabuhan dalam konteks transportasi maupun logistik. Mengingat fakta tersebut, PT Pelindo II sebagai salah satu perusahaan penyedia dan pengelola jasa pelabuhan telah menempatkan cabang di berbagai daerah di Indonesia salah satunya Pelabuhan Pontianak, Kalimantan Barat.

Memiliki visi untuk “Menjadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia yang Unggul dalam Operasional dan Pelayanan” membuat PT Pelindo II khususnya cabang Pontianak sadar akan pentingnya mengetahui dan mengenal kelebihan maupun kekurangan yang ada. Oleh karena alasan tersebut, PT Pelindo II cabang Pontianak turut serta dalam SNI Award 2019.

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI. Tahun ini sendiri menjadi tahun ke-15 diselenggarakannya ajang penghargaan tersebut dan pada gelaran tahun ini Pelindo II cabang Pontianak telah sampai pada tahap site evaluation dimana dilakukan evaluasi di lokasi operasional Pelindo II cabang Pontianak.

Evaluasi dipimpin oleh Lead Evaluator Muti Sophira Hilman dan Evaluator Kristianti Andriani selama dua hari pada tanggal 5-6 September 2019. Diharapkan dengan mengikuti SNI Award, PT Pelindo II cabang Pontianak dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada setiap konsumen. (Dit. PPSPK)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat