Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk berkomitmen meraih SNI Award 2019

  • Senin, 19 Agustus 2019
  • dedi dedi
  • 522 kali

SNI AWARD merupakan kancah bagi organisasi/perusahaan untuk menilai secara komprehensip dari hulu ke hilir apakah telah menerapkan mutu dan telah memenuhi kepuasan pelanggan dalam kegiatan operasionalnya yang salah satunya adalah dengan menerapkan Standar Nasional Indonesia.

PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (PT IKT) yang terbentuk pada tanggal 5 Nopember 2012 adalah sebagai anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indoensia II (Persero) yang berlokasi didaerah Tanjung Periuk Jakarta ditunjuk oleh Pemerintah sebagai perusahaan yang mengembangkan terminal khusus untuk menangani kendaraan (Mobil, alat berat, truk, bus dan suku cadang) baik untuk ekspor dan impor serta antar pulaudi Indonesia.

 

PT IKT sejak tahun 2018 telah menjadi perusahaan publik dengan menjual sahamnya melalui bursa saham dan untuk kali pertama kalinya ikut serta sebagai peserta SNI Award 2019, dan telah lulus dari aspek administrasi dan desk evaluasi (DE), tahap selanjutnya dilakukan on site evaluation untuk membuktikan eksistensinya dalam penerapan SNI

 

On Site evaluation ke PT. IKT telah dilakukan pada tanggal 12-13 Agustus 2018 oleh Bapak Chaeruddin Darsa (Lead Evaluator), Iskandar Fauzi (Evaluator) dan Dedy Maulana ( Sekretariat). Selama On site Evaluation Tim mengadakan diskusi dengan para direksi dan staf, kesesuaian dokumen dan peninjauan lapangan dan hasil penilaian on site evaluation terebut akan disampaikan ke Dewan Juri SNI Award 2019. (DIT.PPSPK)

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat