Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Ikut Serta yang Kelima Kali Dalam SNI Award 2019, PT Sinar Harapan Plastik Optimis Peroleh Penghargaan

  • Selasa, 13 Agustus 2019
  • dedi dedi
  • 705 kali

Jakarta, 7 Agustus 2019 - Keinginan untuk adanya peningkatan kinerja perusahaan serta mengetahui kekurangan dan kelebihan dari organisasinya adalah beberapa alasan PT Sinar Harapan Plastik dalam mengikuti gelaran SNI Award 2019. Produsen mainan anak berbahan dasar plastik yang telah beroperasi sejak 1985 ini telah mengikuti ajang SNI Award sebanyak empat kali berturut-turut.

Tahun ini PT Sinar Harapan Plastik kembali ikut serta untuk yang kelima kali dan optimis kembali meraih penghargaan dalam SNI Award 2019. Setelah berhasil lolos dari tahap penilaian Desk Evaluation, pada tanggal 7 Agustus 2019 menjalani tahap penilaian Site Evaluation yang dipimpin oleh Lead Evaluator, Konny Sagala dan evaluator Ari Wibowo dari Badan Standardisasi Nasional. PT Sinar Harapan Plastik merupakan salah satu dari ratusan peserta yang berhasil lanjut memasuki tahap Site Evaluation dalam SNI Award 2019.


SNI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI. Tahun ini sendiri menjadi tahun ke-15 diselenggarakannya ajang penghargaan tersebut (Dit. PPSPK)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat