Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon I LAPAN

  • Selasa, 03 Mei 2011
  • 1227 kali


Berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 90/M Tahun 2011 Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Bambang Setiawan Tejasukmana melantik 3 Pejabat Eselon I LAPAN di  Balai Pertemuan Dirgantara LAPAN, Rawamangun, Jakarta hari ini, Selasa (03/05/2011). Tiga Pejabat eselon I LAPAN yang dilantik adalah Srie Kaloka Prabotosari sebagai Sekretaris Utama LAPAN, Taufik Maulana sebagai Deputi Bidang Penginderaan Jauh LAPAN, serta Thomas Djamaluddin sebagai Deputi Bidang Sains, Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan  LAPAN.

Pelantikan disaksikan oleh Deputi Bidang Teknologi Dirgantara LAPAN, Soewarto Hardhienata dan Deputi Bidang Pemetaan Dasar BAKOSURTANAL, Poentodewo yang dihadiri Sekretaris Utama Badan Standardisasi Nasional (BSN), Yoes Usman Suhendar, pejabat di  lingkungan LAPAN, serta tamu undangan. Dalam sambutannya, Kepala LAPAN menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sestama LAPAN sebelumnya, Bambang Koesoemanto atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di LAPAN dan selamat kepada 3 pejabat yang baru dilantik.


Selain itu, terkait dengan program-program LAPAN yang notabene terfokus pada program eksternal, Kepala LAPAN berharap dengan dilantiknya 3 pejabat eselon I ini dapat dibangun program inhouse yang sangat kuat sehingga target-target sampai pada akhir tahun nanti dapat tercapai. Ditambahkan Bambang, usaha ini dapat tercapai jika ada kerjasama yang baik dari keseluruhan pegawai LAPAN terutama dari pejabat eselon I LAPAN. (nda)