Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tanya Jawab BSN

Bagaimana prosedur pemesanan SNI?

Untuk memesan SNI, pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah :

1. Kenali SNI yang ingin anda peroleh dengan cara mencari melalui website BSN pada menu
    pencarian search, dan pilih tab SNI dan anda akan disambungkan ke webstore SNI

2. Pada halaman tersebut, apabila anda memasukan kata kunci SNI yang Anda perlukan, maka anda
  akan menemukan daftar nomor dan judul SNI-nya.

3. SNI tersebut tersedia dalam bentuk hardcopy (tercetak) dan/atau soft copy (pdf), apabila berminat
     mendapatkan dokumennya, Anda bisa memperoleh (datang langsung) di : Layanan Informasi
    Terpadu (LITe) BSN :

    Jl. M.H. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat 10340
    Telepon : 021-3917300 Email : dokinfo@bsn.go.id
    Website : www.bsn.go.id

    Jam Layanan : Senin – Jum'at (08.30 – 15.00)

4. Atau dapat memesan melalui email, dengan menginformasikan nomor SNI yang diminati beserta 
    alamat lengkap Anda. ke dokinfo@bsn.go.id.
5. Kami akan mengirimkan email penawaran harga dan ongkos kirim.
6. Setelah pembeli melakukan trasnfer dan konfirmasi, dokumen akan segera dikirimkan ke alamat
    Anda

catatan :
* Untuk dunia pendidikan, terdapat potongan harga dengan memberikan photocopy atau melampirkan
   kartu tanda mahasiswa.
* harga dokumen SNI berdasarkan Tarif PP No. 62 Tahun 2007 Tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis
   Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku pada Badan Standardisasi Nasional



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat