detail

Peningkatan Kinerja melalui Pemanfaatan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Di era reformasi birokrasi saat ini, penyelenggara pemerintahan wajib menyediakan pelayanan publik yang baik, transparan dan akuntabel. Selain itu, pemerintah juga wajib menyelenggarakan Negara yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tata administrasi pemerintahan tertib dan teratur. Untuk mengawal terwujudnya good governance tersebut, tentu diperlukan pengawasan baik dari internal pemerintah melalui Inspektorat maupun eksternal, yaitu masyarakat.

Sumber :
Copyright 2016 © Standardisasi Nasional

Badan Standardisasi Nasional

National Standardization Agency of Indonesia
Gedung I BPPT Jl. M.H. Thamrin No.8
Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Tlp/Fax: 021 3927422 / 021 3927527
www.bsn.go.id