Badan Standardisasi Nasional

Layanan Informasi Standardisasi

  • BSN gandeng MenPAN RB laksanakan Evaluasi Reformasi Birokrasi
    Senin, 22 Aug 2016

    BSN gandeng MenPAN RB laksanakan Evaluasi Reformasi Birokrasi

    Dewasa ini tuntutan pelayanan publik semakin dibutuhkan. Citra pelayanan di sejumlah lembaga pemerintahan yang terkesan lambat dan berbelit-belit menjadi perhatian khusus dalam program percepatan reformasi birokrasi. Oleh karenanya, tuntutan pelayanan publik yang cepat dan inovatif terus diupayakan sebagai salah satu dari sembilan program percepatan reformasi birokrasi. Peningkatan pelayanan publik adalah…

  • Peningkatan Kinerja melalui Pemanfaatan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
    Kamis, 14 Apr 2016

    Peningkatan Kinerja melalui Pemanfaatan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

    Di era reformasi birokrasi saat ini, penyelenggara pemerintahan wajib menyediakan pelayanan publik yang baik, transparan dan akuntabel. Selain itu, pemerintah juga wajib menyelenggarakan Negara yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tata administrasi pemerintahan tertib dan teratur. Untuk mengawal terwujudnya good governance tersebut, tentu diperlukan pengawasan baik…

  • Temu Pelanggan Pelatihan Standardisasi 2015
    Kamis, 14 Apr 2016

    Temu Pelanggan Pelatihan Standardisasi 2015

    kali kedua BSN, melalui pusat pendidikan dan pemasyarakatan standardisasi, menyelenggarakan temu pelanggan pelatihan standardisasi (27/11). Tujuan utama temu pelanggan adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting bagi organisasi yang mengklaim sudah menerapkan Sistem Manajemen Mutu, apalagi sudah disertifikasi. BSN ingin mendapat feedback (umpan balik) dan masukan dari…

  • BSN Siap Melakukan Inovasi Pelayanan Publik
    Kamis, 14 Apr 2016

    BSN Siap Melakukan Inovasi Pelayanan Publik

    Sebagai Lembaga Pemerintah, Badan Standardisasi Nasional (BSN) memiliki tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

  • Layanan Perpustakaan BSN Masuk Kategori Baik
    Kamis, 14 Apr 2016

    Layanan Perpustakaan BSN Masuk Kategori Baik

    Kajian Kepuasan Pelanggan yang dilaksanakan di Perpustakaan BSN pada tahun 2015 menunjukkan bahwa layanan Perpustakaan BSN secara umum masuk dalam kategori baik dengan skor Indeks Kepuasan Pelanggan 4, 02 dengan ekivalen 80,32.

  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Publik BSN
    Senin, 24 Nov 2014

    Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Publik BSN

    Peningkatan kualitas layanan publik di BSN meliputi peningkatan kualitas: (a) Pelayanan Pendidikan dan Pelatihan Standardisasi; (b) Pelayanan Informasi Standardisasi; (c) Pelayanan Akreditasi; dan (d) Pelayanan Issuer Identification Number (IIN).



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat