Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Peduli Lombok, BSN Berikan Bantuan Kemanusiaan

  • Kamis, 16 Agustus 2018
  • - -
  • 761 kali

Bencana alam kembali terjadi di tanah air. Gempa bumi yang terjadi di Pulau Lombok dan sekitarnya, terjadi sejak 29 Juli dan karena kuasa Ilahi, kembali terjadi hingga kini. Gempa telah meluluhlantakan pulau lombok, hampir tak ada lagi yang tersisa. Trauma dan was-was gempa datang lagi pun rasa sedih ditinggalkan orang-orang tercinta dan hancurnya rumah menjadi beban berat saudara-saudra kita di lombok.

Empati pun terus mengalir, berdatangan dari seluruh penjuru Indonesia. Tidak terkecuali dari segenap pegawai BSN. Atas dasar kemanusiaan dan semangat persaudaraan, BSN turut mengirimkan relawan dan memberikan bantuan kepada para korban bencana lombok berupa 15 tenda pleton, pakaian layak pakai, serta alat tulis dan mainan anak.

Bantuan diserahkan oleh kepala BSN, Bambang Prasetya kepada Mahsyur dari PLUT KMUKM NTB, mitra BSN dalam pembinaan SNI dan UKM di lombok yang siap mengawal pendistribusian bantuan di sana.

"Kita semua bersaudara. Layaknya anggota badan, ketika ada satu anggota badan sakit, maka anggota badan lain pun merasakan hal yang sama," ujar Bambang saat melepas pengiriman bantuan ke lombok, Kamis (16/8/18) di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Bambang menyampaikan rasa syukur kepada para pegawai BSN serta para stakeholder yang ikut andil menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama.

 

Semoga bantuan yang dikirimkan dapat mengurangi beban para korban bencana. Tetap semangat, Saudaraku!! (awg-humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat