Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Libur Lebaran Usai, ASN BSN Diminta Kembali Tuntaskan Pekerjaan

  • Selasa, 26 Juni 2018
  • - -
  • 449 kali

Usai libur Lebaran yang panjang, Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Standardisasi Nasional (BSN) diminta kembali menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang masih tertunda. “Setelah libur panjang kita kembali bekerja. Saya minta cepat adaptasi, pekerjaan banyak menunggu,” demikian pesan Kepala BSN Bambang Prasetya saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar BSN pada Senin (25/6/2018) di Jakarta.

Bambang pun mengingatkan beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan antara lain reorganisasi (restrukturisasi) lembaga BSN, Rancangan Peraturan Presiden tentang Sistem Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian Nasional (RPP SSPKN), pelayanan standardisasi dan penilaian kesesuaian kepada masyarakat, serta regulasi-regulasi terkait standardisasi dan penilaian kesesuaian untuk mendukung kebijakan kementerian/lembaga lain. “Genjot lagi pelayanan. Tentunya masyarakat menunggu pelayanan kita,” kata Bambang.

Dalam acara Halal Bihalal ini, ASN BSN juga mendapat siraman rohani dari Ustad Kolonel Laut (Purn) Drs. S. Kirman Wibowo. Kirman mengajak ASN BSN untuk menekuni pekerjaan yang dibenci oleh napsu dan peka  terhadap bisikan kalbu. Di dalam bekerja, hendaknya kita berniat mencari selamat untuk diri dan menyelamatkan  orang lain. Jangan mencari selamat untuk diri sendiri tapi menjegal orang lain. “Seperti kalau nanti travel umroh ditangani oleh BSN, benar-benar diseleksi bersama (Kementerian Agama), korbannya insyaAllah (berkurang). Selamat,” ujar Kirman.

Turut hadir dalam acara ini purnabakti BSN seperti Mantan Kepala BSN Tahun 2008 – 2012, Mantan Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN Erniningsih, Mantan Kepala Pusat Akreditasi Laboratorium dan Lembaga Inspeksi BSN Dede Erawan, Mantan Kepala Pusat Informasi dan Dokumentasi Standardisasi BSN Abdul Rahman Saleh, Dharma Wanita Persatuan BSN, dan  tamu undangan lainnya.(ria-humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat