Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Lantik Tiga Pejabat Eselon II BSN

  • Jumat, 11 Mei 2018
  • - -
  • 1488 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya melantik tiga orang pejabat eselon II di Kantor BSN, Jakarta Jumat (11/05/2018). Hendro Kusumo sebagai Kepala Pusat Perumusan Standar BSN; Triningsih Herlinawati sebagai Kepala Pusat Akreditasi Lembaga Sertifikasi BSN; dan Iryana Margahayu sebagai Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN. Pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni dan Deputi Bidang Penelitian dan Kerjasama Standardisasi BSN, I Nyoman Supriyatna dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon I sampai IV di lingkungan BSN.

Bambang dalam sambutannya mengatakan tantangan BSN ke depan semakin banyak, terutama kepada pejabat yang baru dilantik. “Banyak tugas baru yang harus diselesaikan. Diantaranya pada Pusat Perumusan Standar, bagaimana menciptakan SNI yang tersedia untuk masyarakat dan mengelola komtek. Di Pusat Akreditasi Lembaga Sertifikasi, kebutuhan masyarakat berbasis sertifikasi semakin meningkat, akreditasi pada perusahaan travel umroh serta membereskan SNI ISO 9001:2015 dan SNI ISO 37001. Dan untuk Biro HOH, target Perpres terkait organisasi BSN diharapkan selesai Juni 2019 serta RPP yang harus segera diselesaikan juga,” jelas Bambang.

Ia pun mengajak agar seluruh pimpinan dan pegawai BSN bersama-sama agar BSN menjadi birokrasi yang berbasis pelayanan dengan standar yang baik.

“Meskipun ditengah kondisi Indonesia yang sedang menurun, dalam perdebatan masalah politik, standar hadir objektif, menjadikan standar menjadi senjata Indonesia yang semakin maju,” tutup Bambang. (nda/humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat