Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

CERDIK Terapkan Nilai-nilai BSN

  • Kamis, 03 Mei 2018
  • - -
  • 707 kali

Dalam rangka memperingati Hari Kartini serta menyukseskan program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Badan Standardisasi Nasional (BSN) bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan BSN (DWP BSN) mengadakan Seminar Kesehatan yang ditujukan bagi para pegawai BSN di kantor BSN pada Rabu, (2/5/18).

Seminar Kesehatan ini berisikan pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia, demo membuat hantaran pernikahan yang dibawakan oleh penyandang disabilitas, serta demo kecantikan dari Wardah. “Seminar ini juga untuk menyukseskan Germas yang telah dicanangkan pemerintah sejak tahun 2016,”ujar Ketua DWP BSN, Suparti Safrina Prasetya dalam sambutannya.

Kepala BSN, Bambang Prasetya menyambut baik seminar ini. Bambang pun berpesan kepada para peserta untuk mengadopsi nilai-nilai dari program Germas ke dalam value BSN. Germas memiliki slogan CERDIK, yaitu Cek kesehatan secara berkala, Enyahkan asap rokok, Rajin aktifitas fisik, Diet sehat dengan kalori seimbang, Istirahat cukup dan Kelola stress. “Slogan tersebut dapat diaplikasikan untuk mendukung nilai-nilai BSN,” pesan Bambang. (ald-Humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat