Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

On Site SNI Award 2019, PLN UIWRKR Tingkatkan Mutu Pelayanan Dengan SNI

  • Selasa, 10 September 2019
  • Humas BSN
  • 406 kali

Pekanbaru. Dalam menilai dan mengevaluasi organisasi/perusahaan dalam menerapkan SNI, PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) mengikuti ajang paling bergengsi yaitu SNI Award 2019. On Site SNI Award 2019 dilaksanakan 10-11 September 2019 yang dilakukan oleh Lead Evaluator Indra L. Mochtar, Evaluator Teguh Prakosa, serta didamping oleh KLT BSN Riau Rommy. (Selasa, 10/9/19)

 

Plh. General Manager Agustian saat membuka acara tersebut berharap bisa memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik dengan menerapkan SNI. “Dengan mengikuti SNI Award ini, kami dapat diberi masukan untuk peningkatakan dalam pelayanan pelanggan untuk menjadi PLN terbaik.” Ujar Agustian

 

 

Produk yang ditawarkan PLN UIWRKR yaitu mendistribusikan dan menjual tenaga listrik kepada pelanggan (pemerintah, masyarakat, maupun industri). Produk tenaga listrik disalurkan langsung kepada pelanggan melalui jaringan tegangan menengah dan jaringan tegangan rendah serta tegangan tinggi.

 

PLN UIWRKR telah mengimplementasikan kriteria kinerja ekselen Malcom Baldrige sejak tahun 2008. Berbekal pada feedback report PLN UIWRKR terus membenahi sistem kerja untuk menuju tercapainya visi yaitu menuju suatu perusahaan berstandar kelas dunia.

 

On site dilaksanakan untuk menyampaikan improvement, inovasi dan terobosan-terobosan yang telah dilakukan untuk setiap penilaian. Selain itu, menjelaskan kemajuan dalam penerapan SNI, kontribusi dalam kegiatan standardisasi dan dampak penerapan SNI pada kinerja perusahaan. Aspek penilaian dari SNI Award meliputi kepemimpinan, strategi, kinerja, pengukuran, analisis dan manajemen pengetahuan, manajemen sumber daya, operasi, dan pelanggan. (klt_riau)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat