Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Sumsel Kirim 6 Wakil di SE SNI Award 2019

  • Senin, 09 September 2019
  • KLT Palembang
  • 371 kali

SNI Award 2019, penghargaan atau apresiasi tertinggi pemerintah RI bagi penerap SNI telah memasuki penilaian lapangan atau on site evaluation sejak 8 Agustus lalu. BSN melalui Kantor Layanan Teknis BSN Wilayah Palembang telah berhasil merekrut 12 perusahaan/organisasi publik pada tahap pendaftaran.

 

Saat ini terdapat 6 perusahaan/organisasi publik dari Sumsel yang berhasil lolos pada tahapan penilaian lapangan SNI Award 2019 dari total 93 peserta. Wakil Sumsel bertambah jika dibandingkan tahun lalu (5 peserta).

 

Keenam perusahaan/organisasi dari Sumsel yang akan dilakukan penilaian lapangan SNI Award 2019, diantaranya PT Sinar Alam Permai, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Semen Baturaja, PT Pelindo II Cabang Palembang, Pempek Rizky dan RS Khusus Mata Sumatera Selatan.

 

2 dari 6 perusahaan yang telah dilakukan penilaian lapangan, 2-5 September, adalah PT Sinar Alam Permai (produsen minyak goreng sawit) dan UPI (Unit Pengolahan Ikan) Pempek dan Kerupuk Ikan Rizky. Penilaian lapangan kali ini dipimpin oleh Erniningsih dengan anggota personel KLT BSN Palembang, Anthony Achmad Fathony. Hasil dari penilaian lapangan ini akan menjadi pertimbangan Dewan Juri yang diketuai oleh Rhenald Kasali dalam menentukan raihan penghargaan SNI AWard 2019. (kltplm) 

 

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat