Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

SMK N 8 Jakarta: Satu-Satunya Sekolah yang Lolos OnSite SNI Award 2019

  • Jumat, 23 Agustus 2019
  • 4494 kali

SNI Award adalah penghargaan tertinggi dari Pemerintah RI bagi organisasi penerap SNI, dimana pesertanya terbagi menjadi 12 kategori, salah satunya adalah organisasi pendidikan menengah.

SMKN 8 Jakarta adalah salah satu peserta organisasi pendidikan menengah yang lolos ke tahap on site evaluation SNI Award 2019. Komitmennya dalam menerapkan SNI ISO 9001:2015 telah tergambar pada dokumen jawaban kriteria penilaian SNI Award 2019, sehingga memperoleh skor yang baik dalam tahap desk evaluation dan membawa SMKN 8 Jakarta lolos ke tahap berikutnya, yakni on site evaluation.

On site evalution SNI Award 2019 untuk sekolah yang berlokasi di Jl. Raya Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan ini dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019, dengan Tim Evaluator yang dipimpin oleh Budi Rahardjo sebagai lead, dan M. Wibowo Sukendar sebagai anggota.

Dengan menerapkan standar manajemen mutu, diakui membantu SMK N 8 dalam memperbaiki kinerja sekolah dan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh stakeholder, sehingga SMK N 8 semakin berpestasi dan sangat diperhitungkan oleh beberapa sekolah baik di daerah regional wilayah, provinsi sampai ke tingkat nasional. (Dit. PPSPK)