Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi pun ikut serta dalam ajang SNI Award 2019

  • Rabu, 21 Agustus 2019
  • dedi dedi
  • 418 kali

Jakarta, 21 Agustus 2019 – Pelabuhan memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara, tiga fungsi utama pelabuhan yaitu sebagai mata rantai transportasi, sebagai entitas industri dan pintu gerbang negara menjadikan PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi berupaya untuk terus meningkatkan perannya dalam hal menjalankan jasa kepelabuhan dan seluruh kegiatan bisnis yang berkaitan dengan layanan kapal, layanan barang dan layanan penumpang.

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan performa kinerja maksimal tersebut, PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi pun ikut serta dalam ajang SNI Award 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). Setelah lolos dari tahap Desk Evaluation (DE) yang dinilai dari dokumen jawaban atas Kriteria Penilaian SNI Award, PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi kini melaju ke tahap Site Evaluation (SE).

Pada tahap ini, sebagai peserta PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi menerima kunjungan Tim Evaluator SNI Award guna membuktikan penerapan dokumen jawaban yang telah di submit sebelumnya. Tim Evaluator SNI Award Muti Sophira Hilman sebagai , dan Kristiati Andriani. Site evaluation berlangsung selama dua hari terhitung dari Selasa 20 Agustus 2019 hingga Rabu 21 Agustus 2019. Diharapkan, dengan mengikuti SNI Award 2019 PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Cabang Jambi dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanannya yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional. (Dit. PPSPK)

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat