Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT Pelabuhan Tanjung Priok Tingkatkan Kinerja Organisasi Melalui Kriteria SNI Award 2019

  • Selasa, 13 Agustus 2019
  • 2216 kali

Sebagai salah satu perusahaan pengembang pelabuhan di Indonesia, PT Pelabuhan Tanjung Priok secara konsisten berupaya untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen.  Hal tersebut ditunjukan salah satunya dengan ikut serta dalam SNI Award 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional. Bertujuan agar dapat mengetahui kekurangan dan kelemahan sendiri sehingga dapat meningkatkan kinerja, PT Pelabuhan Tanjung Priok berupaya semaksimal mungkin dalam SNI Award 2019.

 

Setelah lolos dari tahap Desk Evaluation yang di selenggarakan sebelumnya, PT Pelabuhan Tanjung Priok melanjutkan pada tahap site evaluation. Dipimpin oleh lead Evaluator Muti Sophira Hilman dan didampingi oleh Evaluator Ellia Kristiningrum, site evaluation berlangsung selama dua hari terhitung dari Kamis 8 Agustus 2019 hingga Jumat 9 Agustus 2019.

 

Diharapkan, dengan mengikuti SNI Award 2019 PT Pelabuhan Tanjung Priok dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanannya dan citra positifnya di tengah masyarakat. (Dit. PPSPK)