Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Melaporkan Persiapan Peringatan WMD dan WAD 2019 kepada Menristekdikti

  • Selasa, 07 Mei 2019
  • - -
  • 946 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya, melakukan audiensi dengan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Mohamad Nasir, di Gedung D Kemenristekdikti, Jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu, Senayan Jakarta Pusat pada Selasa, 7 Mei 2019. Dalam pertemuan tersebut, Bambang Prasetya  melaporkan rencana penyelenggaraan Simposium dan Workshop dengan tema “Harmonisasi Redefinisi Sistem Internasional Satuan Ukuran dan Kurikulum Pendidikan Nasional” yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2019 oleh BSN.

Audiensi BSN di Kemenristekdikti (1)

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menyosialisasikan perubahan Sistem Internasional untuk Satuan Ukuran (The International System of Unit – SI) sekaligus memperingati Hari Metrologi Dunia atau World Metrology Day (WMD) 2019.

Selain itu, Bambang Prasetya juga melaporkan tentang persiapan peringatan Hari Akreditasi Dunia atau World Accreditation Day (WAD) 2019 yang diperingati setiap tanggal 9 Juni.

Menristekdikti, Mohamad Nasir menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan peringatan WMD dan WAD 2019 oleh BSN.

Audiensi juga dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan BSN, yaitu Deputi Bidang Akreditasi BSN, Kukuh S. Achmad; Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian, Zakiyah; serta Kepala Subdirektorat Standar Nasional Satuan Ukuran Suhu, Ghufron Zaid. (pja).

Audiensi BSN di Kemenristekdikti (2)

 

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat