Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Lantik Empat Pejabat BSN

  • Jumat, 29 September 2017
  • Prasetyo Nugroho
  • 182 kali

 

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya melantik tiga pejabat Eselon III dan satu pejabat eselon IV di lingkungan BSN, Jumat (29/09/2017). Mereka yang dilantik adalah Rosalia Surtiasih sebagai Kepala Bidang Lingkungan dan Serbaneka BSN; Hendro Kusumo sebagai Kepala Bidang Pertanian, Pangan, dan Kesehatan BSN; Muhammad Nukman Wijaya sebagai Kepala Bidang Mekanika, Elektronika, dan Konstruksi BSN; serta Arini Widyastuti sebagai Kepala Subbidang Notifikasi BSN.

 

 

Hadir sebagai saksi adalah Sekeretaris Utama BSN, Puji Winarni dan Deputi Bidang Penelitian dan Kerjasama Standardisasi BSN, I Nyoman Supriyatna. Dalam kesempatan tersebut, Bambang menyampaikan pelantikan ini merupakan dinamika pengembangan SDM BSN, sehingga menjadikan BSN lebih baik, maju dan bermanfaat. Apalagi, tambahnya semakin ke depan, tugas BSN semakin banyak dan berat. “Kehadiran BSN di seluruh sektor sangat diperlukan. Ini menunjukkan peran BSN secara faktual betul-betul diperlukan oleh stakeholder,” tegas Bambang.

Selain itu, lanjut Bambang, manajemen adalah kunci keberhasilan menjaga output. Oleh karenanya, Bambang berpesan kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah dilantik sebelumnya, untuk pintar beradaptasi dengan sistem sehingga dapat mengintegrasikan diri dengan tupoksnya. 

 

 

“Jadilah jiwa-jiwa tenang, supaya dapat mengelola beban pekerjaan yang besar sehingga tidak stress dan penyakit akan terhindar. Mari kita mengelola diri supaya menjadi pribadi-pribadi hebat, menjadi pemimpin yang baik serta dapat melakukan kerjasama dengan baik, yang pada akhirnya outputnya bermanfaat dan semakin dirasakan oleh masyarakat,” ajak Bambang. 

Pelantikan dihadiri oleh segenap pimpinan Eselon I, II, III, dan IV di lingkungan BSN. (nda) 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat