Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Lantik Pejabat Eselon I dan II BSN

  • Sabtu, 11 Februari 2017
  • 4328 kali


 

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya melantik satu Deputi dan dua Kepala Pusat di Kantor BSN, Jalan M.H. Thamrin No. 8, Jakarta, Jumat (10/2). I Nyoman Supriyatna sebagai Deputi Bidang Penelitian dan Kerjasama Standardisasi BSN, Zakiyah sebagai Kepala Pusat Perumusan Standar BSN, dan Nasrudin Irawan sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN. Pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Utama BSN Puji Winarni dan Deputi Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Hammam Riza.

 



Kepala BSN berharap agar pejabat-pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan semangat semaksimal mungkin. Sebab, ke depan tantangan BSN akan makin luar biasa. Bambang dalam sambutannya mengatakan, pekerjaan rumah BSN masih banyak, terutama harmonisasi dengan kementerian/lembaga lain dalam bidang sertifikasi personel, sertifikasi halal, pariwisata, pencegahan korupsi, pendidikan dan lain-lain.

 


Ia pun mengajak agar seluruh pimpinan dan pegawai BSN bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai target yang ditetapkan dalam rapat kerja yang digelar beberapa waktu lalu. “Karena standardisasi makin dibutuhkan masyarakat,” ujar Bambang.

 



Selain dihadiri pejabat Eselon I sampai IV di lingkungan BSN, pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa Pejabat dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (ria-humas)