Umum

KemenPANRB Survei Integritas Organisasi di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional

Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi, saat ini Kementerian negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) melakukan survey integritas jabatan dan kapasitas organisasi di Kementrian/Lembaga. Bertempat di ruang Komisi I dan II Gedung BPPT II, Jakarta (09/08/16) Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  melakukan survey integritas jabatan dan kapasitas organisasi terhadap pegawai Badan Standardisasi Nasional yang merupakan perwakilan Eselon III, Eselon IV dan staf di unit kerja Lingkungan Badan Standardisasi Nasional yang seluruhnya berjumlah  100 (seratus) responden.


Survei integritas jabatan dan kapasitas organisasi ini merupakan salah satu bentuk penilaian/evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2016. Survey integritas jabatan bertujuan untuk melihat pemahaman pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai, beserta kinerja yang harus dihasilkan. Sedangkan survey kapasitas organisasi bertujuan untuk melihat pengelolaan organisasi yang terdiri dari penilaian terhadap atasan, pengelolaan layanan kepegawaian, dan rekruitmen pegawai, pengelolaan barang dan jasa termasuk didalamnya untuk mengetahui adanya praktek korupsi, kolusi  dan nepotisme (KKN) dalam proses pengelolaan organisasi. Hasil survey ini diharapkan dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan integritas dan kapasitas organisasi. Tim Evaluator KemenPANRB yang hadir terdiri dari dua orang, yaitu Sri Widiastuti dan Juni Fairnando. (Novi/Awg)


Dilihat : 134


Hati -Hati Penipuan Atas Nama Pimpinan BSN/ KAN INDONESIA QUALITY EXPO 2017 SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA DI LINGKUNGAN BADAN STANDARDISASI NASIONAL SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA DI LINGKUNGAN BADAN STANDARDISASI NASIONAL Prof. Purwiyatno Hariyadi, anggota Komite Nasional Codex Indonesia, terpilih sebagai Vice-Chair Codex Alimentarius Commission