Infografis Profil Renja BSN 2017    Anugerah Jurnalistik BSN 2017    Berikan Suara Anda terhadap Jajak Pendapat RSNI3 untuk 11 Produk Perikanan (Komite Teknis 65-05)    Jadwal Pelatihan Standardisasi 2017    PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA BADAN STANDARDISASI NASIONAL TAHUN 2016    HASIL SELEKSI ADMINISTRASISELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA DEPUTI BIDANG PENELITIAN DAN KERJASAMA STANDARDISASI BADAN STANDARDISASI NASIONAL    SOSIALISASI PENERIMAAN USULAN PNPS 2017    SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA BADAN STANDARDISASI NASIONAL    Mulai 10 Oktober Layanan Informasi Terpadu BSN menerima Pemesanan SNI dalam format elektronik File    ISO WEEK 2016, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT): Tonggak dimulainya implementasi the ISO Strategy 2016 - 2020    Program Uji Profisiensi oleh PT Provider di luar Indonesia    Download Materi "World Accreditation Day 2016"    Program Uji Profisiensi tahun 2016 untuk Laboratorium Medik   

BADAN STANDARDISASI NASIONAL

STANDAR NASIONAL INDONESIA

KOMITE TEKNIS

REGULASI TEKNIS

LEMBAGA PENILAIAN KESESUAIAN

AKUNTABILITAS KINERJA

REFORMASI BIROKRASI

ARSIP

KemenPANRB Survei Integritas Organisasi di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional

Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi, saat ini Kementerian negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) melakukan survey integritas jabatan dan kapasitas organisasi di Kementrian/Lembaga. Bertempat di ruang Komisi I dan II Gedung BPPT II, Jakarta (09/08/16) Tim Evaluator Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  melakukan survey integritas jabatan dan kapasitas organisasi terhadap pegawai Badan Standardisasi Nasional yang merupakan perwakilan Eselon III, Eselon IV dan staf di unit kerja Lingkungan Badan Standardisasi Nasional yang seluruhnya berjumlah  100 (seratus) responden.


Survei integritas jabatan dan kapasitas organisasi ini merupakan salah satu bentuk penilaian/evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2016. Survey integritas jabatan bertujuan untuk melihat pemahaman pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai, beserta kinerja yang harus dihasilkan. Sedangkan survey kapasitas organisasi bertujuan untuk melihat pengelolaan organisasi yang terdiri dari penilaian terhadap atasan, pengelolaan layanan kepegawaian, dan rekruitmen pegawai, pengelolaan barang dan jasa termasuk didalamnya untuk mengetahui adanya praktek korupsi, kolusi  dan nepotisme (KKN) dalam proses pengelolaan organisasi. Hasil survey ini diharapkan dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan integritas dan kapasitas organisasi. Tim Evaluator KemenPANRB yang hadir terdiri dari dua orang, yaitu Sri Widiastuti dan Juni Fairnando. (Novi/Awg)

Sumber :


Tinggalkan Komentar Anda

Nama

: *

Email

: *

Website

:

Komentar

:

Code Security

: