Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Call for Paper Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Standardisasi (PPIS) 2013 Jakarta ( DIPERPANJANG )

  • Senin, 16 September 2013
  • 1642 kali

Forum Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Standardisasi (PPIS) adalah salah satu sarana pendukung yang diperlukan BSN dalam merealisasikan visi dan misinya. PPIS juga merupakan sarana komunikasi dan wadah presentasi hasil penelitian bagi peneliti/pemerhati standardisasi. Topik-topik bahasan dalam Forum Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Standardisasi (PPIS) 2013 diharapkan memberikan kontribusi untuk pengembangan standar dan proses standardisasi. Dalam rangka mengembangkan peran ilmiah bidang standardisasi di Indonesia, Pusat Penelitian dan Pengembangan Standardisasi - Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menyelenggarakan kegiatan Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Standardisasi (PPIS) 2013 dengan tema ” Penelitian dan Pengembangan Standardisasi Menjamin Perbaikan Berkelanjutan ” pada tanggal 18 Oktober 2013 di Jakarta Convention Centre (Ruang Merak I).

Dengan ini kami mengundang semua stakeholder BSN, untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik sebagai peserta pemakalah maupun peserta pertemuan (brosur dapat di download disini). Bagi peserta pemakalah, ketentuannya adalah sebagai berikut:

Mengirimkan makalah orisinal, ilmiah dan belum pernah dipublikasikan
Makalah dapat dikirimkan dalam bentuk softcopy paling lambat tanggal 20 September 2013 ke alamat email: litbang@bsn.go.id; arybudi@bsn.go.id (021-5747043-44/ext.263, HP: 085214919992);
Peserta pemakalah dan peserta pertemuan tidak dipungut biaya
Panitia tidak menyediakan akomodasi dan transportasi ke tempat acara.