Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Korwil Mastan Wilayah Sumsel Dikukuhkan

  • Rabu, 23 April 2008
  • 2068 kali
Ketua Masyarakat Standardisasi Indonesia (Mastan) Drs. Pudji Rahardjo, mengukuhkan sepuluh orang sebagai Pelaksana Koordinasi Anggota Mastan untuk Wilayah Sumatera Selatan periode 2008 - 2010 pada tanggal 14 April 2008 di Palembang. Acara pengukuhan dihadiri oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Dr. Bambang Setiadi, Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi, Dra. Dewi Odjar, MM serta segenap anggota Mastan dan calon Anggota Mastan di wilayah Sumatera Selatan.

Pelaksana Koordinasi Wilayah (Korwil) Sumatera Selatan ini merupakan Korwil ke-enam setelah 5 korwil Mastan sebelumnya yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, dan Jawa Barat, dikukuhkan. Korwil Sumatera Selatan diketuai oleh Ir. Hendartini, M.Sc.  yang juga merupakan Kepala Baristand Industri Palembang. Sedangkan wakil ketuanya adalah Ir. Fairuz, yang saat ini menjabat Kepala UPTD BPSMB Diswperindag Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan telah dilantiknya Pelaksana Korwil Mastan untuk Sumatera Selatan ini, Ketua Mastan berharap kinerja Mastan menjadi semakin penting dan efektif dalam upaya meningkatkan keberterimaan Standar Nasional Indonesia (SNI) di pasar. (dnw)

 

Pelaksana Koordinasi Wilayah Sumatera Selatan Periode 2008 - 2010

Ketua : Ir. Hendartini, M.Sc. (Kepala Baristand Industri Palembang)

Wakil Ketua : Ir. Fairuz (Ka. UPTD BPSMB (Diswperindag Prov. Sumsel)

Sekretaris : Heri Setiawan, S.,T., M.T (Ketua STT Musi Palembang)

Wakil Sekretaris : Ir. Syamsul Bakri, M.T. (Baristand Indag Palembang)

Bendahara : A. Adhi Purnomo, S.T. (CV. Primatama Palembang)

Humas & Promosi : Uron, S.H. (Ka. UPTD Balqai Pelayanan Kemetrologian -                                Disperindag Sumsel)

Kelompok Minat (Poknat) :

A. Karet dan Sawit : Ir. H. Muhammad Dani (Pensiunan Disperindag, Koperasi                                   dan UKM, Praktisi dan Konsumen)

B. Sistem Mutu : Ir. Burmawi (Baristand)

C.Teknologi Pangan : Imam Muhadi (PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk -                                   Palembang)

D. Teknologi Kimia : Ir. Firdaus (PT. PUSRI)